Tuesday, February 8, 2011

Rutinitas ... sebuah melodi tanpa nada ! fiuhh ...

"Tulalit tulalit tulalit ..." .... HaPe sony ericsson bututku mengeluarkan nyanyian merdunya. Sebuah nada default untuk Alarm yang entah kapan aku setting. Sebuah nada lagu selamat ulangtahun euy hahaha...! Nada itu sering bernyanyi merdu setiap paginya. Reva sering mengomel karena jadwal molornya terusik alarm merduku itu. Rasakan nak ! hahaha...bangun kau mahasiswa !!!

Ehm... dengan setengah nyawa aku melihat jam dan waktu menunjukan pukul 07.30 a.m . Dengan sisa-sisa kaki yang pegal, aku menuju kamar mandi dan segera mandi. Sebenarnya sebuah pilihan yang sulit ketika aku harus mandi. Udara disini sangat dingin apalagi airnya. Hadoh...setiap mencuci piring saja serasa seluruh jemari lentik ku kaku tak berdarah. Untunglah pihak hotel menyediakan pilihan air panas untuk mandi. Itupun aku hanya mandi cukup sekali saja setiap hari haha... ngirit sabun mandi dan shampoo lho...(Kayaknya semua penghuni kamar 636 dan mahasiswa wageningen juga seperti itu deh !*generalisasi mode on hahaha)

Dengan menggigil segera bersiap-siap dengan peperangan hari ini. Sarapan pagi dengan nasi dan lauk seadanya merupakan modal yang wajib aku lakukan. Beberapa teman menyebutku "perut kampung", "ndeso" dan sebagainya. Ah, terserahlah...memang dari bayi sampai ubanan aku cuma makan nasi ya begini deh. Pernah aku coba "nyolong" keju milik pandu di kulkas dan dengan berat hati sarapan roti dan keju ala eropa...bukan kenyang yang kurasakan malah pening dan mual di perut. Kapok dah makan keju ... !!! Mendingan tempe goreng 2 piring hahha ...

Pukul 08.15! "Mas deckiiiiiiiiiiiiiiiiii........cepetan!". segera memanggil sohib sekelas dan seperjuangan di MGI. Aku sering memakai aksesoris tambahan berupa topi ala pendaki gunung dan sarung tangan. Padahal sudah memaki jaket lengan panjang. Tapi udara disini memang sangat dingin. Paling tidak itu yang kurasakan. Sering juga diolok2 "Belum winter dah pake begituan!"... hahaha emangnya gw pikirin. style mah nomor kedualah...yang penting fisik sehat dan tidak masuk angin. Soalnya bingung siapa yang suruh "ngerik" kalo masuk angin hahaha.... Lanjutkannn !!!!

Perjalanan menuju kampus dari Brink residence ke Kampus sekitar 15 menit dengan kecepatan setan tentunya. Udara dingin, kadang berkabut, sinar matahari yang menipu (terang tapi tetap saja tidak ada panas) selalu menjadi latar perjalanan ke kampus....

to be continue ahh .............

No comments: