Saturday, April 16, 2011

Sebuah Study Week yang "HOROR" ...

Jreng !!! Jreng !!! Jreng !!! mari membayangkan sebuah alunan melodi yang mengiringi acara film horor yang mengerikan. Jantung berdetak kuat dan nafas terengah2. Itulah yang kurasakan teman. Yup... "study week" period 5 telah tiba. Kalau waktu kuliah di Indonesia istilahnya "minggu tenang". Mungkin karena itulah dulu aku begitu tenang sebelum ujian, cuma makan trus molor. Catatan juga minjem catatan orang hahaha. Alhasil dapat "D" hehehe ....Don't try at home !!!).

Tapi sekarang beda lho saudara2. Aku telah berubah 180 derajat. Aku sekarang rajin belajar, beneran, kagak boong deh ! (*sambil muka sungguh2). Waktu menulis kisah ini otakku sedang buntu menghadapi lembaran2 soal2 "Spatial Modelling and Statistic" yang entah dari mana dosen itu menjawabnya, waktu kisah ini tertulis laptop ku sedang terbuka dengan halaman word "essay 4000 kata" kelas "Managemen of change" yang tidak juga bertambah kata2nya, waktu kisah ini dibuat kamarku sedang bertebaran slide "Advance Earth Observation" yang belum sempat aku jamah. Benar2 kacau ... *garuk2 kepala

Dapur berantakan dan si magic com kosong. Kulkas kosong dan semua hampa. Nafsu makan menurun drastis, kemalasan memuncak dan membuat semuanya terlantar. Sebaris sms dari istriku "Semangat ya sayang, kamu bisa....". Menenangkan hatiku tapi juga miris kurasakan. Aku juga berharap yang sama sayang tapi apakah bisa yak? Waktu yang 24 jam terasa cepat sekali bergulir dan aku masih terduduk dengan exercise 1. Oh my GOD !!! Sampai2 aku harus menonaktifkan facebook kesayanganku sementara waktu. Yup, untuk artis kampung seperti diriku, kebutuhan "eksis" di dunia maya memang sedikit menggangguku. Hehe. Terpaksa deh di off kan dulu... *Lebay hahaha

Ada sedikit semangat ketika nilai period 4 memberikan peningkatan drastis dr period2 sebelumnya. Hahaha. Lulus dengan memuaskan dan sesuai harapan. Akhirnya daftar nilaiku sedikit bervariasi dari sebelumnya. Hohohoho ! Jangan gegabah yahya .,, Ada 3 harimau siap menerkammu di period ini. Huuuaaaa....aku harus bergegas kawan2. "Study week" sedang kujalani dan mohon doa restunya yaaaa.........Aku belajar dulu. :))

2 comments:

Clara Croft said...

Hahaha.. musik seramnya ada suara piring pecahnya loh Mas.. jangan2, harimaunya udah mau masuk kamar :p

Anonymous said...

Clara : bukan harimau masuk kamar itu mah. tp lg perang ama istri lempar2an piring :)