Tuesday, October 18, 2011

Dermaga itu masih jauh sayang ...


Sayang ...

Dahulu 03 Juli 2010 dan kini 03 Juli 2011

Hampir setahun sudah perahu ini berlayar

Dengan penuh cinta kita angkat sauh keraguan

Membentangkan layar pengharapan

Menyatukan tujuan menuju dermaga kebahagiaan

Sayang ...

Kemarin ada badai menerpa kapal ini

Seminggu yang lalu ada hujan deras melanda

Hampir setiap hari ada ombak besar menghadang

Tapi mercusuar itu masih menyala di depan

Layar pengharapan masih lebar membentang

Sayang ...

Kadang aku dan kamu sama-sama lelah

Sesekali kendali kapal kita beralih tujuan

Untungnya rasa cinta itu menyadarkan kita

Kita bangkit dan kembali berjuang

Kita tersenyum dan kembali hidup

Sayang ...

Masih sangat muda perjalanan kita

Perhentian terakhir itu belum nampak

Mari terus terjaga dalam perjuangan ini

Aku akan terus memegang kendali

Dan ku harap engkau setia mendukungku

Sayang ...

Dermaga itu masih jauh ...

special to my beloved wife

First Wedding Anniversary

03 Juli 2011

- Yahya-

3 comments:

Clara Croft said...

ya ampun, saya terharu baca puisinya.. saya Desember nanti baru aniversari pertema Mas...

Selamat ya dengan tahun pertamanya, semoga awet terus dengan boruni raja ituh, hehe.. boru apa sih si Kaka? :)

Anonymous said...

Yahya : Terimakasih ya clara...kakakmu boru nainggolan :)..semoga kamu juga awed dan damai selalu sampai maut memisahkan. amin

Anonymous said...

huhu.. sedih... semoga masih terus dikuatin ya mas.. kita sama sama berjuang meski aku statusnya cuma pacaran doang sih huks huks